Post

my sister forever

Me and My Sister

This week, I have an appointment with my friends. She is my friend that a have like my sister. Her name is Riska Isdianti. She was a good sister and also understanding me. I felt happy to meet again whit her. It’s been four months I do not met her.

Before I go, I have to do my home activity. After finish all. Than I could go. Round two hour my job finish all. And I ready for going yo at Riska’s home.

In there I asked around by motorcycle. I tried to porpose to her, why do not we make rujak? And Riska agreed.

She took me away, I don’t know she wanted to take me anywhere, but I think she like going to my home. Until at my home. We both bougth rujak at the near my home. While eating we both talked while joking and laughing.



Aku dan Kakakku

Hari minggu ini aku ada janji dengan temanku. Dia adalah temanku yang sudah ku kenal dan seperti kakakku sendiri. Namanya adalah Riska Isdianti. Dia adalah seorang kakak yang sangat baik dan pengertian denganku. Aku merasa senang dapat bertemu lagi dengan Riska. Sudah empat bulan aku tidak bertemu dengannya.

Sebelum aku pergi, aku harus menyelesaikan tugas rumahku. Setelah selesai semuanya aku bisa pergi. Kurang lebih dua jam pekerjaanku selesai semua. Dan aku segera bersiap-siap untuk pergi kerumahnya Riska.

Disana aku hanya diajak berkeliling dengan sepeda. Aku mencoba untuk mengusulkan padanya bagaimana kalau kita membuat rujak? Dan Riska setuju.

Dia mengajakku pergi, aku tidak tahu dia ingin mengajakku kemana tetapi aku rasa dia seperti pergi menuju kerumahku. Saat dijalan aku bertanya kepadanya, ternyata dia ingin kerumahku. Sesampainya dirumahku, kita berdua membeli rujak didekat rumahku. Sambil makan kita berdua ngobrol sambil bercanda dan tertawa.